Berita

Pengarahan oleh Inspektur Wilayah III di Provinsi Kepulauan Riau

1 July 2013 | 22:25 - Kantor Pertanahan Kota Batam  

Kantor Pertanahan Kota Batam

  EMAIL     PRINT


Pengarahan oleh Inspektur Wilayah III di Provinsi Kepulauan Riau
Batam -  Pada hari jumat tanggal 28 Juni 2013 bertempat di Hotel Goodway Batam, dilaksanakan pengarahan dari Inspektur Wilayah III Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, Bapak Gunawan Sasmita.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah  Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau, Pejabat Eselon III, IV dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau dan Kantor Pertanahan se-Provinsi Kepulauan Riau, Pejabat Eselon V dilingkungan Kantor Pertanahan se-Provinsi Kepulauan Riau dan beberapa staf.
Dalam pengarahannya, Bapak Inspektur Wilayah III mengatakan pengawasan itu tidak hanya dilakukan setelah ( post ) kegiatan berjalan tetapi dilakukan juga pada saat penyusunan perencanaan dimasing-masing satuan kerja ( Pre ) agar terjadi sinkronissi antara perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian hasil baik dalam hal keuangan maupun fisik. Dalam kesempatan ini pula, Bapak Inspektur Wilayah III menekankan pentingnya Sistem Pengendalian Intern sebagaimana tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Pertanahan Nasional ( Perkaban ) 18/2010 tentang Satuan Pelaksana


 Foto Terkait